Info Terbaru

3 Perbuatan Selingkuh Yang Tidak di Sadari | Blog Berbagi

BLOG BERBAGI - Mendengar kata selingkuh, apakah Anda langsung berpikiran tentang seks? Atau berhubungan seks diam-diam di belakang pasangan? Padahal, pengertian atau kategori perbuatan selingkuh lebih dari sekedar hal diatas. Mungkin anda pernah melakukan beberapa hal dibawah ini yang termasuk perbuatan selingkuh yang anda lakukan tanpa disadari. Apa sajakah hal-hal itu? berikut adalah 3Perbuatan Selingkuh Tanpa Anda Sadari:

1. Menyembunyikan seseorang.
Apakah Anda dalam posisi mempunyai istri/suami seorang yang posesif. Kemudian mendorong Anda untuk menyembunyikan “pertemanan” dengan lawan jenis alasannya takut dilarang?

Hanya dengan mempunyai niat untuk “menyembunyikan” saja ternyata Anda sudah diposisikan selingkuh. Ini sama saja dengan Andasedang membangun jembatan perselingkuhan. Hal ini biasanya dilakukan dengan mengubah nama di phonebook hape atau di kontak BBM.

Walaupun tak ada kontak fisik atau hubungan spesial diantara Anda dan teman itu. Tapi secara tak langsung daerah abu-abu telah terbentuk. Kerahasian itu lama kelamaan akan membuat Anda nyaman dan muncullah sebuah penghianatan. Jadi jujurlah pada pasangan.

2. Melakukan pertemuan dengan lawan jenis.
Hal ini mungkin menurut anda adalah suatu tindakan baik dalam menjaga pertemanan atau silahturahmi. Pada awalnya satu sama lain tak ada niatan atau pikiran untuk selingkuh. Namun kemudian menjadi sering bertemu meski hanya sekedar minum kopi selepas kerja.

Ini sangat bisa dikatakan bahwa Anda sedang membangun jembatan perselingkuhan. Alasannya apa? Pertama, Anda menyembunyikannya dari pasangan.
Kedua, hal tersembunyi ini akan semakin nikmat Anda jalani.Ketiga, anda menjadi terbiasa dan semakin dalam terperosok dalam perselingkuhan tanpa anda sadari.

3. Saling memberikan perhatian dengan lawan jenis
Meski dia adalah teman biasa, atau teman lama anda namun perbuatan saling memberikan perhatian secara terus-menerus sangat memungkinkan anda berada pada posisi selingkuh. Padahal anda tahu jika pasangan anda mengetahui akan hal ini dia sangat tidak menyukainya.

Sekalipun hal ini dilakukan hanya melalui sms atau media jejaring sosial lainnya. Ini sudah termasuk kepada kategori selingkuh hati. Sekalipun tidak berakhr dengan hubungan seks, namun kedua hati akan terjalin ikatan emosional yang akan berimbas kepada rasa saling memiliki. [sumber]