Info Terbaru

10 Aplikasi Android Terbaik 2012 Versi Google

Blog Berbagi - Untuk sobat pecinta android, kali ini kami akan sedikit berbagi info tentang aplikasi-aplikasi terbaik android tahun 2012 menurut versi google. setelah beberapa hari lalu Google turut mengumumkan 10 aplikasi Android terbaik tahun 2012 yang terpilih dari lebih 700.000 aplikasi yang telah tersedia di Google Play, nama baru Android Market yang berganti nama pada Maret tahun ini setelah dipersatukan dengan Google Music. Pengguna Android, inilah 10 aplikasi Android terbaik 2012 versi Google..

Evernote


Sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya membuat catatan dengan menampilkan foto, menyimpan ide-ide berbentuk suara, mengumpulkan artikel-artikel yang ditemukan saat browsing dan ditambah dengan akses dari berbagai macam perangkat digital seperti desktop, smartphone, tablet dan lain-lain.

Pinterest


Aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan pengguna untuk memiliki semacam kumpulan link website, yang terorganisir dalam kategori yang bisa dikreasikan sendiri dengan berbasiskan gambar/foto dan video.

Grimm’s Snow White


Aplikasi buku cerita dongeng anak interaktif yang dilengkapi dengan animasi, suara dan permainan mendidik

Pocket


Aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan artikel, gambar dan video yang ditemukannya ketika berselancar di suatu gadget dan membaca atau menontonnya kembali di lain waktu dengan gadget lain.

Expedia Hotels & Flights


Aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat jadwal dan memesan kamar hotel atau tiket penerbangan di seluruh dunia.

Ancestry



Aplikasi untuk membangun, menambahkan dan menunjukan rekaman data diri, foto dan kejadian pentingpada pohon keluarga

Fancy


Aplikasi untuk mencari, mengkoleksi dan membeli dari katalog yang dibuat oleh seluruh penggunanya yang berisi benda-benda menarik, tempat-tempat indah dan toko-toko keren.

SeriesGuide Show Manager


Aplikasi yang dapat membantu pengguna untuk mengatur jadwal menonton ulang acara TV favorit.

Pixlr Express


Aplikasi untuk mengedit foto dengan lebih dari 600 efek, lapisan dan garis batas lalu membagikan foto hasil editing tersebut ke Facebook, Twitter atau Instagram.

TED



Aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menonton lebih dari 1.200 video rekaman presentasi singkat (dan terus bertambah setiap minggunya) mengenai berbagai topik menarik yang dibawakan oleh tokoh-tokoh penting kelas dunia.

Catatan : Urutan aplikasi di atas tidak mencerminkan peringkat. Google tidak melakukan pemeringkatan terhadap 10 aplikasi Android terbaik 2012 ini. Seperti itulah gambaran dari beberapa aplikasi-aplikasi terbaik android tahun 2012 menurut versi google yang sempat blog berbagi sampaikan kali ini. untuk tahun 2013 ini mari kita menanti aplikasi apa saja yang akan dikembangkan  oleh Google Play. (sumber)