Info Terbaru

Cara Mengetahui Jika Pasangan Sudah Tidak Sayang Lagi | BLOG BERBAGI

BLOG BERBAGI - Tanda Cewek atau Cowok sudah Tidak sayang Lagi dengan Pasangannya ada banyak, tanda ini biasanya kelihatan jika pasangan sobat sudah tidak memiliki rasa sayang lagi. jika tanda ini sudah ada segeralah antisipasi jika sobat tidak ingin pasangannya hilang yang mungkin dikarenakan perilaku sobat. nah untuk mengetahui prilaku apa saja yang biasanya merusak hubungan bisa sobat lihat disini :))) 
langsung ke intinya berikut beberapa tanda-tanda yang sobat harus perhatikan:
  1. Jika sobat terbiasa SMS tiap hari, anda akan mendapatkan tingkat SMS-an yang semakin berkurang perHarinya.
  2. Ketika anda sms, pacar kamu tidak segera membalas seperti biasanya.
  3. Ketika anda telepon dan tidak diangkat karena dia sibuk sebelumnya, pacar kamu tidak menelepon anda balik atau me-reply dalam bentuk SMS sekalipun. Padahal sebelumnya anda telah menanyakan jika pulsa pacar kamu lebih dari cukup untuk sms.
  4. Ketika anda menelpon Dia, respon pacarmu terlalu datar. Nada bicara yang tidak antusias dan hanya cukup dengan kata-kata “ya…ya…ya”
  5. Kadang kala, pacar kamu ketika di telepon, terburu-buru untuk menyelesaikan percakapan dengan alasan mau mencari makan, mau keluar, mau tidur dan lain sebagainya.
  6. Ketika anda mengirim sms dan anda sertai dengan panggilan sayang/cinta/honey. Pacarmu tidak merespon balik.
  7. Ketika anda mengirim sms, alasan yang sering digunakan adalah tidak ada pulsa dan itu hampir terjadi setiap kali anda sms.
  8. Dia lebih sering bercerita tentang seseorang/orang lain daripada mengurusi hubungan anda dengan dia.
  9. Ketika anda memberikan comment di Facebook-nya dia, dia sering tidak membalasnya dan sekalipun tidak.
  10. Seringkali ketika anda mengajak chat, dia lebih cepat sign out ketika anda online dengan alasan apapun, seperti : disuruh mama atau ingin cepat pulang karena hari sudah malam (jika di warnet).
  11. Kata-kata pacar kamu ketika chat atau memberi komentar statusmu di FB sangat tidak hormat dan cenderung kasar.
  12. Jika anda kencan dengannya, suasana kencan sudah sangat berubah dari sebelumnya. Tidak ada kesan yang romantis.
  13. Jika anda kencan dengannya, dia terlihat sibuk dengan hp-nya sendiri dan ketika anda tanya, dia masih banyak berfikir untuk mencari alasan.
  14. Ketika anda berkencan, tiba-tiba dari HP pacar ada panggilan masuk, dan dia dengan sigap me-reject panggilan tersebut dengan alasan-alasan yang tidak masuk akal.
  15. Dia lebih memilih keluar jalan dengan temannya daripada jalan dengan kamu, kadang-kadang lebih memilih teman daripada menerima telepon atau sms dari kamu, dan meminta kamu menelepon kembali nanti malam.
  16. Anda sering bertengkar dengannya dengan alasan tidak jelas.
Sekian Dulu dari Blog Berbagi, Semoga bermanfaat yaa.. jangan lupa memberikan komentar jika ada yang mengetahui lebih banyak lagi mengenai Tanda-tanda Tidak sayang Lagi dengan Pasangannya. Tidak ada salahnya kita berbagi seperti Slogan "Berbagi itu Indah".



Sumber: http://multimediabersatu.wordpress.com