Info Terbaru

Google siap untuk membeli Viewdle: Augmented Reality dan Face Recognition dalam waktu dekat!


Menurut rumor terbaru yang berjalan pada jaringan, Google akan membeli sebuah perusahaan baru untuk meningkatkan aspek-aspek tertentu dari layanan mereka dan mungkin juga meningkatkan paten taman. Perusahaan yang dimaksud adalah Viewdle,realitas khusus Ukraina dalam teknologi untuk Augmented Reality dan pengenalan wajah terkait dengan tag foto otomatis. Keterlibatan oleh Google tanggal kembali beberapa bulan yang lalu dan tampaknya bahwa perjanjian ekonomi kini telah dicapai dan merupakan masalah kecil untuk menyelesaikan akuisisi.

Jika semuanya itu harus dikonfirmasi, kita bisa melihat fitur baru untuk layanan Google dan, khususnya, mengingat lingkup pekerjaan Viewdle, tidak bisa mengecualikan perbaikan ke Google dengan kemampuan untuk auto-tag wajah dan teman-teman, mungkin langsung terintegrasi dengan Android saat mengambil foto (seperti halnya pada Samsung baru).

Kami tidak mengecualikan kenyataan maka ditambah dan pikiran kita pergi ke Google Kaca adalah alat yang sempurna untuk mengeksploitasi ini jenis interaksi dengan dunia di sekitar kita. Spekulasi, asumsi dan fantasi tentang apa yang mungkin timbul dari merger ini. Kami harus menunggu.