Info Terbaru

7 Cara Membuat Mantan Pacar Cemburu

Cara Membuat Mantan Pacar Cemburu

7 Cara Membuat Mantan Pacar Cemburu - Saat sedang menjalin hubungan asmara dengan pacar baru, ternyata ada mantan kamu coba-coba mangganggu. Si mantan sebenarnya masih suka dan tidak menerima kalau hubungannya telah berakhir dengan kamu. Dia masih suka telepon dan SMS atau BBM kamu untuk mengetahui kabar saat ini.

Tindakan yang dilakukan si mantan tersebut tentunya membuat kamu merasa gerah dan tidak nyaman, Apalagi jika sang pacar cemburuan. Tindakan yang dilakuakan si mantan tersebut akan menjadi permasalahan dan mungkin berujung pertikaian antara kamu dan pacar.

Untuk menghadapinya, kamu tak perlu menggunakan cara yang kasar. Ada cara halus yang bisa kamu lakukan agar membuatnya merasa cemburu dan berhenti mengganggu. Mau tahu bagaimana caranya? Untuk itu kamu perlu menyimak tips berikut ini yang dilansir Allwomenstalk.com:

1. Memberitahunya
Jika kamu belum memiliki pacar baru setelah putus darinya, maka katakanlah bahwa kamu sedang tertarik dengan orang lain. Ceritakan bagaimana kesan kamu pada sosok orang tersebut yang berhasil mencuru perhatian. Selain itu, ceritakan juga kebaikan orang tersebut kepadanya agar membuatnya merasa sedikit kesal. Dengan begitu, si mantan pasti akan benar-benar cemburu.

2. Bersikap baik
Kamu harus bersikap tegar dan baik kepadanya. Sikap yang ditunjukkan tersebut akan membuatnya berpikir bahwa kamu memang sudah benar-benar tak mencintainya. Selain itu, sikapmu ini juga akan membuatnya semakin gila dan mungkin tidak akan mengganggu lagi.

3. Terlihat bahagia
Kamu juga harus terlihat bahagia di depannya dan tidak terpengaruh dengan insiden putus cinta tersebut. Tunjukkan bahwa hidup kamu bahkan lebih baik tanpa dia. Jika sudah memiliki pacar baru, kamu juga bisa tunjukkan kebahagiaan kepadanya.

4. Menunjukkan penampilan baru

Pamerkan tampilan baru kamu di hadapan dia. Buat dia mati kutu dan terkagum-kagum dengan sosok jelita di depannya. Dengan begitu, dia pasti akan menyesal sudah memutuskan kamu.

5. Mengacuhkan SMS-nya
Dengan mengacuhkan SMS darinya, kamu telah berhasil membuatnya semakin penasaran. Dia mungkin akan berpikir bahwa kamu sudah bahagia menjalani kehidupan tanpanya.

6. Aktif di media sosial
Mulailah aktif dalam media sosial dan meng-update status baru kamu. Melalui postingan di Facebook atau Twitter, si mantan akan tahu bagaimana perkembangan hidupmu setelah putus darinya. Buatlah seolah-olah kamu hidup sangat bahagia dan semakin aktif bergaul.

7. Percaya diri
Kamu harus tampil percaya diri dimanapun berada, apalagi saat berbicara dengannya. Rasa percaya diri yang besar bisa membuatnya jadi menjauh dari kamu.

Itulah 7 cara ampuh yang bisa kamu lakukan agar membuat si mantan merasa cemburu. Jika si mantan terus mengusik hidupmu dan membuatmu kesal, maka cobalah cara di atas. Dengan begitu hidup kamu akan terasa lebih menyenangkan.

7 Cara Membuat Mantan Pacar Cemburu
Sumber