Info Terbaru

Gadis ini Selamat dar 6 Gigitan Ular

Gadis ini Selamat dar 6 Gigitan Ular

Gadis ini Selamat dar 6 Gigitan Ular - Seorang gadis yang tidak sengaja menginjak sarang seekor ular derik, digigit sebanyak 6 kali oleh ular tersebut. Namun Gadis itu selamat dari bisa ular derik, walaupun harus menjalani perawatan selama 4 hari di unit gawat darurat.

Vera Oliphant, 16, mengatakan bahwa ia sedang mencari sinyal untuk menelepon ibunya sebelum ia secara tidak sengaja menginjak sarang ular derik tersebut. Dokter terpaksa menyuntikkan 24 ampul penawar bisa ke tubuh Oliphant untuk menghentikan kerusakan yang diakibatkan oleh bisa ular derik tersebut.

Saya sedang mencari sinyal untuk menelepon ibu dan mengirim pesan ke pacar saya. Saya tidak melihat sarang tersebut sebelum saya menginjaknya, ular tersebut langsung menggigit saya. Setelah itu pandangan saya menjadi gelap”, Oliphant menceritakan kejadian yang menimpanya, seperti dikutip Reuters.

Gadis itu kemnudian bergegas ke rumah pamannya yang berada di dekat lokasi kejadian. Pamannya kemudian mengantarnya ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan pertolongan.

“Saya sempat mengucapkan pesan terakhir pada ibu dan pacar saya seandainya saya tidak selamat dari gigitan ular tersebut” ujar gadis tersebut.

Gigitan ular seringkali tidak fatal namun sejumlah orang dilaporkan telah meninggal akibat gigitan ular di Amerika Serikat, termasuk juga gigitan yang berasal dari ular derik.
Gadis ini Selamat dar 6 Gigitan Ular Sumber