Info Terbaru

Mini Cooper Terbaru ini Melaju Diatas Air

Mini Cooper Terbaru ini Melaju Diatas Air - Sebuah produsen mobil di Amerika, Mini membuat produk yang sangat unik dan berbeda dengan produk mereka pada umumnya. Belum lama ini Mini menciptakan Mini Cooper yang dapat mengapung dan bergerak di atas air. Namun kali ini yang mereka hasilkan bukanlah Mini Cooper dalam bentuk mobil sungguhan, tapi perahu motor yang bodynya sama persis dengan Mini Cooper. 

Perusahaan Mini Amerika serikat bagian timur merancang desain dari perahu Mini Cooper ini. Mini Cooper di air ini berbahan dasar fiberglass atau serat kaca. Dengan mesin yang berkekuatan 6 hp. Perahu Mini Cooper ini dibuat untuk merayakan kegiatan tahunan perusahaan yang bernama Motor Tober. Seperti yang diberitakan Dailymail, Tom Slakowsky seorang manajer pemasaran mengungkapkan maksud kegiatan Motor Tuber tahun ini. Yakni membuat even yang menantang para karyawan Mini di daerah untuk berkreasi dalam merayakan Motor Tober tahun ini.

Dengan dorongan tersebut, lahirlah ide untuk membuat Mini Cooper dalam desain perahu. Perahu Mini Cooper tersebut telah sukses diujicobakan di salah satu sungai daerah Massachusettts. Tanpa kendala Mini Cooper air ini melaju dengan santai dan menghibur para penontonnya.

Mini Cooper Terbaru ini Melaju Diatas Air

Mini Cooper Terbaru ini Melaju Diatas Air