Info Terbaru

Permen ini Bisa Bikin Kita Wangi Lho

Biasanya kita kan makan permen pastinya mulut kita yang wangi tapi tidak dengan tubuh kita, benar tidak?? Nah..berbeda dengan sebuah permen yang bernama Deo Perfume Candy. Karena permen unik ini sebenarnya bentuk deodoran yang bisa di makan.

Waow, Permen ini Bisa Bikin Kita Wangi Lho!

Deo Perfume Candy mengklaim bisa membuat semua orang yang memakannya beraroma bunga mawar segar dari Bulgaria. Cara kerjanya sendiri disebabkan oleh geraniol, yaitu adanya antioksidan alami yang
mengeluarkan aroma harum dan jika permen itu dikonsumsi mampu meninggalkan baunya itu selama kurun waktu tertentu di dalam tubuh Anda. Wangi Deo Perfume Candy ini bertahan selama 6 jam.
Waow, Permen ini Bisa Bikin Kita Wangi Lho!
“Geraniol adalah antioksidan alami dan beraroma harum, jika dikonsumsi sebagai permen aromanya akan keluar dari pori-pori tubuh,” papar produsen permen. “Secara alamiah itu akan membuat aroma manis yang dapat bertahan selama beberapa jam.”

Perusahaan Beneo mengatakan cara kerja permen ini diibaratkan seperti mengkonsumsi bawang. Permen sugar-free ini memiliki rasa lemon dan dijual USD 10 atau sekitar Rp 96.000 untuk satu kantong. Selama
ini, Deo Perfume Candy sudah dijual di Spanyol, Jerman, China, Korea dan rencananya hadir di Amerika Serikat pada tahun depan.

Permen ini Bisa Bikin Kita Wangi Lho
Sumber