Info Terbaru

9 eBook Inspirasi untuk Hidup Sukses

Blog-berbagi.com9 Ebook Inspirasi untuk Hidup Sukses - Kehidupan terus berjalan, setiap hari masalah akan terus bertambah jadi harus di imbangi dengan ilmu pula yang bertambah agar setiap permasalahan dapat kita selesaikan dengan baik, kali ini saya akan sharing kumpulan e-book yang saya rangkum dan di dapatkan dari berbagai sumber di internet. ebook ini sangat memberikan inspirasi bagi saya dan mudah – mudahan juga dapat memberikan manfaat bagi sahabat semuanya, e-book yang akan saya sharing adalah tentang Internet blogger, Bisnis, Tausiah, Ibadah dan masih banyak lagi untuk lebih lengkapnya yang pertama adalah:

9 Ebook Inspirasi untuk Hidup Sukses
9 eBook Inspirasi untuk Hidup Sukses

1. Berbisnis Dengan Hati

Ebook ini membahas bagaimana kita di berikan tips untuk berbisnis dengan menjunjung tinggi kejujuran sehingga mendapatkan berkah dari aktifitas didalam berbisnis menjadi pribadi yang lebih bernilai dari pada bisnis dan keuntungan yang di dapat.

2. Cara Gila Jadi Pengusaha

Ebook ini membahas tentang bagaimana sahabat yang takut untuk terjun ke dunia entrepreneur dengan tidak takut akan ke gagalan karena tidak ada yang gagal, yang ada belajar dan terus belajar.

3. Panduan Meraih Sholat Khusyu

Solat merupakan salah satu kewajiban dari seorang muslim, apabila sholatnya baik maka semua akan baik, dari Slide presentasi pdf ini membahas secara sederhana tentang bagaimana menggapai sholat khusyu

4. Kebiasaan Baik Seorang Muslim

Pada slide ini membahas akhlak dan tingkah laku serta kebiasaan yang baik untuk menggapai kehidupan yang bahagia dan berkah.

5. Kunci Sukses Untuk Meraih Kesuksesan Sejati

Semua manusia mendambakan kehidupan yang layak dan sejahtera lahir dan batin, pada ebook ini memberikan cara yang sederhana didalam meraih kesuksesan sejati.

6. Siapa Bilang Karyawan Gak Bisa Kaya

Seorang karyawan apakah bisa menjadi kaya? Pasti pada menginginkan kekayaan, apalagi pada saat ini banyak informasi bahwa apabila ingin kaya maka jadilah Bisisman atau entrepreneur, percaya atau tidak maka hanya diri kita sendiri yang menentukan masa depan kita.

7. “3 Langkah Menjadi Seleb Blogger”

Pada ingin mendapat penghasilan dari internet?.. nah dengan memanfaatkan peluang internet tidak hanya di buat untuk FB tetapi bisa untuk kita menjadi selebritis, bagaimana caranya kita ikuti ebook ini.

8. Kumpulan Tausiah Manajemen Qolbu

Ebook ini berisi kumpulan tausiah MQ oleh Aa Gym, adapun materinya tentang, seni menata hati, diam itu emas, menggapai hidup berkah, kiat-kiat membangun kepercayaan dan masih banyak lagi yang di bahas pada ebook ini.

9. Managing People Strategy

Ebook ini di tulis oleh pakar menajemen sumberdaya manusia, Yodhia Antariksa, Msc in HR, didalam ebook ini membahas berbagai kisah inspiratif tentang berbagai contoh dari manajemen strategi dari perushaaan top dunia.

Semoga ebook ini dapat bermanfaat bagi sahabat, perubahan di mulai dari hal yang kecil dan mulailah dari diri sendiri, tetap semangat shobat.. (affanul.net)