Info Terbaru

BlackBerry Z10 Akan Rilis di Indonesia Pada Awal Maret

BlackBerry Z10 Akan Rilis di Indonesia Pada Awal Maret - Terjawab sudah teka-teki kapan BlackBerry Z10 masuk ke Indonesia. Dari data yang kami himpun dari media-media lokal seperti Kompas, BlackBerry Z10 akan dirilis secara resmi pada awal maret mendatang tepatnya pada tanggal 4 maret.

BlackBerry Z10

Kabar dirilisnya BlackBerry Z10 di Indonesia awalnya masih simpang siur. Namun akhirnya menemui kejelasan setelah PR Manager BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan memberikan bocoran bahwa BlackBerry Z10 akan dirilis pada tanggal 4 maret.

BlackBerry Z10 yang dirilis pertama kali oleh BlackBerry pada tanggal 30 januari yang lalu kini menjadi smartphone yang banyak diburu. Beberapa hal yang menjadikannya layak dibeli adalah sistem operasi baru BlackBerry 10 yang kini lebih mengakomodasi berbagai aplikasi terkini maupun games.

Di Indonesia, BlackBerry Z10 sejatinya sudah beredar sejak awal bulan Februari ini. Namun tentu saja BlackBerry Z10 yang beredar di Indonesia adalah barang BlackMarket atau biasa disebut BM.

Harga yang dibandrol untuk BlackBerry Z10 BM bervariasi, dari range harga 9 juta sampai yang termahal 13 juta. Bagi anda yang berniat membeli BlackBerry Z10, alangkah bijaknya jika mau menunggu sampai BlackBerry Z10 dirilis secara resmi.

Berbagai pertimbangan untuk membeli BlackBerry 10 resmi tentunya adalah layanan purna jual atau garansi. Dan yang terakhir adalah masalah harga, dimana harga BlackBerry Z10 resmi akan lebih murah dibandingkan harga BlackBerry Z10 BM yang sudah banyak beredar sekarang.

Kabarnya, BlackBerry akan menggandeng beberapa operator telekomunikasi besar seperti XL, Indosat, Axis dan Telkomsel. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai harga BlackBerry Z10.

sumber