Info Terbaru

Xavi akan disimpan untuk Milan

Xavi akan disimpan untuk Milan - Xavi Hernandez dipastikan tak akan bisa membela Barcelona FC dalam laga El Clasico Sabtu ini. Xavi masih menderita cedera hamstring dan prioritas Barca saat ini adalah mengembalikan kebugaran Xavi sebelum laga melawan AC Milan.

Xavi akan disimpan untuk Milan
Xavi akan disimpan untuk Milan

Barca akan kembali menghadapi Real Madrid pada akhir pekan ini dalam ajang La Liga. Mereka sudah unggul cukup jauh di puncak klasemen dan nampaknya bisa sedikit tenang menjelang pertandingan.

Xavi sebenarnya bermain ketika Barca takluk 1-3 dari Madrid di Camp Nou beberapa hari lalu. Namun jelas terlihat bahwa Xavi tidak terlalu fit dan penampilannya juga jauh di bawah kemampuan terbaiknya.

Media Spanyol menyebut Xavi tak akan dimasukkan dalam skuad Barca yang akan terbang ke ibukota. Dan karena Barca tak memiliki jadwal bertanding pada tengah pekan, Xavi akan punya waktu seminggu untuk melakukan recovery.

Pertandingan El Clasico kali ini akan sedikit berbeda karena tak akan menampilkan Xavi dan Iker Casillas. Dua sahabat dekat ini biasanya menjadi ikon sekaligus penyejuk panasnya duel dua raksasa Spanyol itu.(bola.net)