Info Terbaru

Danau Berisi Ratusan tengkorak manusia

Danau Berisi Ratusan tengkorak manusia - Kejadian aneh di Danau Skeleton di Uttarakhand, India salah satu destinasi yang cukup misterius. Sekitar 500 tengkorak berserakan di tengah, dasar dan tepi danau. Apa kisah dibalik banyaknya tengkorak tersebut?

Danau Berisi Ratusan tengkorak manusia


Danau di India Berisi 500 Tengkorak

Lembah kecil di India dengan ketinggian 16.000 mdpl menyimpan hal yang sangat misterius. Adanya ratusan tengkorak pertama kali ditemukan oleh seorang penjaga hutan tahun 1942. Danau Skeleton sendiri memiliki air yang berasal dari cairan es Pegunungan Himalaya.

Situs resmi Danau Skeleton juga menyebut bahwa air yang ada masih membeku dan terlihat biasa-biasa saja. Namun ketika es mulai mencair, terlihat banyak tengkorak. Tengkorak itu tak tersusun rapi melainkan berserakan di berbagai sudut.



Tak sedikit mereka yang mengatakan bahwa telah terjadi pembunuhan massal di sini. Asumsi lainnya juga menyebutkan tengkorak tersebut adalah para tentara Jepang yang meninggal karena ingin menyusup ke wilayah India.

Untuk membuktikan kebenaran asal-usul tengkorak, para ilmuwan Inggris pun berdatangan. Mereka menjelaskan bahwa tulang, daging dan rambut yang masih menempel bukanlah para tentara Jepang yang meninggal.

Barulah pada 2004 terungkap, bahwa 500-an tengkorak itu terbagi 2 jenis setelah dilakukan tes DNA. Jenis yang pertama adalah manusia dengan badan yang cukup tinggi. Belakangan diketahui mereka adalah para traveler yang ingin berziarah ke India lewat jalur Himalaya. Jenis yang kedua adalah warga setempat, terlihat dari postur tubuhnya yang tidak terlalu tinggi.



Tetapi yang membuat bertanya-tanya ialah adanya bekas pukulan di kepala dan pundak tengkorak. Luka yang sepertinya bukan dari senjata sebab berbentuk bulat. Dan ternyata penyebabnya ialah timbunan bola es. Secara mengejutkan, bola-bola es berukuran besar menggelinding dari puncak gunung. Traveler dan penduduk asli di Danau Skeleton kemudian menyelamatkan diri mereka di lembah ini. Karena tidak adanya penghalang, akhirnya mereka tertimbun hidup-hidup di sini. Hiii!




Danau di India Berisi 500 TengkorakAnda tertarik berkunjung? Meski menyimpan kisah seram ternyata pelancong lainnya pun tetap ingin datang kembali ke kawasan tersebut. Sebab, pemandangannya memang indah ditambah adanya salju abadi
.
sumber