Info Terbaru

Hacker Ubah Foto Kim Jong-Un Jadi Babi

Hacker Ubah Foto Kim Jong-Un Jadi Babi - Di era teknologi sekarang ini jika ada yang berulah bukan lagi dukun yang bertindak tapi hacker. Hal itu menimpa website kantor berita pemerintah Korea Utara setelah pimpinan tertingginya mengancam Amerika. Hacker pun mengubah foto Kim Jong-un menjadi babi.

Hacker mengambil alih akun resmi Twitter Uriminzokkiri dan Flickr pada Kamis (4/4). Mereka memposting foto Kim Jong-un yang memiliki hidung dan telinga babi ala Pat Kay di cerita Son Goku. Sedangkan perutnya yang buncit bergambar Micky Mouse.

Dalam foto editan tersebut Jong-un dijadikan buronan seharga USD 1 juta karena telah melakukan pelanggaran HAM. "Mengancam kedamaian dunia dengan senjata nuklir dan melakukan pemborosan sementara rakyatnya mati kelaparan," bunyi tulisan itu.

Kelompok hacker terkenal, Anonymous, mengklaim dirinya sebagai sang peretas tersebut. Alhasil akun Uriminzokkiri dan Flickr masih dimatikan. Namun foto ejekan tersebut sudah ditarik oleh pemerintah Korea Utara.

Belakangan ini Korea Utara membuat kondisi memanas di semenanjung Korea sejak mengancam akan meluncurkan nuklir ke Amerika. Kabarnya pemerintah telah memindahkan dua rudal jarak menengahnya ke pantai timur dan mempersiapkannya untuk diluncurkan. Pihak Amerika sendiri telah menerjunkan satu batalion pasukan khusus yang biasa menangani serangan nuklir, senjata kimia dan biologi ke Korea Selatan sebagai antisipasi.

Sumber