Info Terbaru

8 Musisi ini menderita Phobia Aneh

Musisi juga manusia biasa, punya berbagai kelemahan dan kekurangan. Phobia sebenarnya tidak bisa dibilang kekurangan sih, karena toh hal itu terjadi begitu saja secara alami.
Coba tebak, hal apa yang ditakuti Justin Bieber? Barangkali, phobia Madonna juga sama seperti kamu? Yuk, cek daftar kami ini.

1. Brandon Flowers (The Killers)

Vokalis The Killers ini mengidap phobia yang agak aneh. Bayangkan, dia takut terhadap nomer! Terutama, nomer 621. Padahal, Brandon berulang tahun tiap 21 Juni. Ketakutannya bermuasal ketika bermain Ouija (semacam papan ramal yang populer di luar negeri), dia dikatakan akan meninggal pada tanggal tersebut.
Itu sebabnya, Brandon selalu menolak bepergian jauh, terutama naik pesawat, di tanggal itu.

2. Adele

Selain menyimpan rasa humor tinggi, ternyata penyanyi Inggris ini juga menyimpan ketakutan terhadap burung. Terutama, burung camar. Wah, jadi Adele tidak bisa jalan-jalan ke pantai, dong.

3. Rihanna

Kira-kira apa phobia yang diidap diva yang kelihatannya tak mengenal takut ini? Mengamati keberaniannya mengunggah hal-hal pribadi di Instagram, masa iya Rihanna  punya phobia?
Dia punya, dan phobianya adalah kepada ikan. Nama ilmiahnya, lchthyophobia. Bukannya Rihanna termasuk anak pantai ya?

4. Kanye West

Artis multi talenta Kanye West memang sangat sibuk. Dia adalah seorang produser, sutradara, perancang busana dan penyanyi. Di tengah kesibukan padat seperti itu, apa yang kira-kira menjadi ketakutannya?
Telepon. Atau disebut Phonophobia. Bahkan dilaporkan, Kanye memilih berhubungan dengan orang-orang di sekitarnya melalu email.

5. Kylie Minogue

Penyanyi cantik ini mengidap phobia kepada... gantungan baju. Serius. Nama ilmiahnya, Coathangerophobia. Lalu kira-kira busana dan kostum Kylie digantung di apa?

6. Justin Bieber

Bintang muda yang belakangan ini bermasalah dengan media, Justin Bieber, ternyata punya phobia juga. Dia sangat membenci ketika tangannya terkena kuman. Kabarnya, dia harus selalu membawa pembersih tangan ke manapun karena Justin harus mencuci tangannya setiap waktu.
Apakah ini penyebab Selena Gomez tak tahan berdekatan dengan Justin?

7. Jessica Simpson

Ketika Jessica masih aktif bernyanyi, dalam sebuah wawancara dengan Ellen DeGeneres, terungkap bahwa dia tak suka giginya terasa licin dan terlihat sangat putih. Karena itu, dia menggosok gigi hanya sekitar tiga kali seminggu.

8. Madonna

Boleh saja Madonna disebut sebagai Ratu Pop, dengan kiprah berpuluh tahun, berderet album sukses dan lain-lain. Tetapi ternyata wanita setengah baya ini bakal sangat ketakutan jika ada petir. Istilah ilmiahnya, Brontophobia.