Info Terbaru

Aplikasi Blackberry yang Sangat Bermanfaat

10 Aplikasi Pilihan yang Keren Untuk BlackBerry

Blog Berbagi - Untuk informasi kali ini, Blog berbagi ingin menambah info buat sobat yang senang dengan smartphone yang satu ini, yang dikenal dengan fitur chatingnya yang mudah. Seiring perkembangan dan boomingnya Blackberry di berbagai negara khususnya Indonesia sekarang seperti sudah menjadi salah satu gaya hidup tidak hanya untuk orang tua tapi juga anak muda. Berbagai macam aplikasi blackberry pilihan sudah mulai banyak pengembangan. Disini saya juga akan memberikan 10 Aplikasi Blackberry Pilihan yang mungkin bisa bermanfaat.

1. Blackberry Messenger
Untuk satu ini sudah tidak perlu ditanya lagi karena saat ini yang menjadikan Blackberry gaya hidup salah satunya karena punya aplikasi Blackberry Messenger (BBM) aplikasi untuk messengeran sesama pengguna Blackberry. Sudah bawaan dari setiap gadget Blackberry.

2. Yahoo! Messenger
Meskipun sudah ada BBM tapi tetap saja rasanya masih butuh untuk menggunakan Yahoo! Messenger. Mungkin digunakan karena merupakan aplikasi messenger yang cukup populer dan ada teman yang belum pake BB jadi dirasa perlu menginstal aplikasi ini untuk Blackberry. Sudah tersedia dalam gadget Blackberry.

3. Facebook
Social network yang paling populer saat ini juga sudah membuat aplikasi khusus untuk Blackberry dimana pengguna Blackberry bisa langsung terhubung ke account Facebooknya dan menerima beberapa notifikasi atau sekedar melihat update timeline.

4. UberTwitter
Ini merupakan alternatif aplikasi twitter untuk Blackberry. Saya lebih suka menggunakan UberTwitter daripada Twitter for Blackberry bawaan gadget dikarenakan fitur yang diberikan jauh lebih banyak. UberTwitter bisa diunduh melalui Blackberry App World.

5. Navita Translator
Aplikasi translate yang mendukung banyak pilihan bahasa. Menggunakan beberapa engine translate seperti Google Translate. Navita Translator bisa di download melalui Blackberry App World.

6. Capture It
Aplikasi Blackberry Pilihan untuk mengcapture gambar yang ada pada layar Blackberry. Untuk show off beberapa tampilan di Blackberry. Download Capture It langsung melalui browser BB dan buka disini www.thetechmogul.com/CaptureIt/CaptureIt.jad.

7. Beam Explorer
Aplikasi Blackberry Pilihan berupa file manager. Berguna untuk Blackberry yang masih menggunakan OS 4 karena OS 5 sudah terdapat file manager. Download Beam Explorer melalui Blackberry App World.

8. 21 Cineplex Shortcut
21 Cineplex Shortcut untuk menuju ke halaman 21Cineplex.com. Untuk lebih memudahkan saat ingin mengetahui jadwal film yang diputar di XXI atau 21. Download langsung melalui BB dengan alamat www.21cineplex.com.

9. Portal Berita
Portal berita disini maksudnya beberapa aplikasi dari portal berita nasional seperti Detik, Kompas, dan OkeZone. Untuk download beberapa shortcut portal berita tersebut langsung kunjungi alamat situsnya melalui Blackberry.

10. Four Square
Four Square Merupakan jejaring pertemanan berbasis tempat. Bisa dibilang baru namun sudah mulai populer karena mulai banyak yang juga menggunakan Four Square. Untuk download Four Square melalui Blackberry App World.

Itulah 10 aplikasi blackberry yang mungkin memilki manfaat yang lebih untuk penggunanya, Semoga info yang kami sampaikan bermanfaat buat sobat. Lihat juga 5 Aplikasi Gratis Untuk Mempercantik HP Android - Aplikasi Gratis Windows Phone yang di Rekomendasi.