Info Terbaru

Di Amerika ponsel Android dalam majalah untuk beriklan! Video

Secara resmi membuka era baru untuk iklan di majalah bahwa semua individu dapat membeli di Kios. Jika gadget Anda dari segala macam ada sekarang dijual dan hampir dapat pergi berbelanja dengan semua hadiah yang kita temukan dalam surat kabar, majalah, dan majalah fashion, datang dari Amerika untuk pertama kalinya dalam sebuah majalah dengan Android Mobile! Bahkan, itu diberikan ponsel, tetapi bahkan lebih menarik digunakan dalam smartphone untuk mengelola halaman hardcopy dengan layar yang menunjukkan hidup twitter dan memungkinkan Anda untuk menampilkan konten dinamis. Entertainment Weekly adalah perusahaan pertama untuk mengambil keuntungan dari Android dan perangkat keras fisik sebagai media iklan terintegrasi dalam surat kabar.

Seperti yang bisa kita lihat dari video, biaya perangkat-end ultra rendah telah dihapus untuk membuatnya cukup tipis untuk meletakkannya di halaman. Mashable.com mencoba untuk mencari tahu apa yang ada di balik ini iklan inovatif dan bagaimana kita melihat ada perangkat Android dengan sistem Gingerbread dapat menangani koneksi data melalui sim T-Mobile dimasukkan di bagian bawah layar.
Ditemukan benar-benar tertentu pada kenyataannya, membuka cara baru untuk beriklan menggunakan Android dan potensi besar dengan biaya hardware yang sangat rendah.Bagaimana menurut Anda?