Info Terbaru

Android Memegang Hampir 70% dari Pasar Smartphone di Eropa

Android terus meningkat berlanjut di Eropa, menurut data survei terbaru dari Worldpanel Kontor , sistem operasi Google saat ini memegang 68,5% dari pasar smartphone mencatat kenaikan terbesar saham dari September tahun lalu untuk hari.

Setahun yang lalu, pada kenyataannya, Android menyumbang 48,6% di Eropa, memperoleh hampir 20% menjadi sekitar dua belas bulan setelah meninggalkan kompetisi jauh di belakang, dengan Apple sekarang yang akan menjadi kerugian tercatat 14% dari sekitar 4 poin persentase. Para pengejar yang tersisa, seperti biasa, Symbian, RIM dan Windows Phone dengan harga masih sangat rendah bahkan jika Microsoft dengan meluncurkan platform Windows Phone baru 8 mungkin menemukan segmen pasar baru.

Penasaran dan menarik untuk melihat saat ini kesenjangan antara benua kami dan Amerika (USA) di mana, meskipun pangsa Android masih di depan semua yang lain (59,6%), Apple memiliki pasar yang jauh lebih besar dengan hampir 35 % saham. Kita akan melihat, bagaimanapun, dengan gerakan baru-baru ini beberapa bulan terakhir tahun 2012 saat kami mengakhiri tahun dengan memperhatikan pengumuman penting mengenai industri smartphone dengan jumlah mereka akan iPhone baru 5, kisaran atas diharapkan Android LG Optimus G, Nexus 4 dll dan akhirnya ... Windows Phone 8 dengan Nokia, HTC dan Samsung.