Info Terbaru

Google Watch: Sebuah Gadget Baru dalam pembangunan!

Sedikit informasi, dan hipotesis fitur tidak ada banyak yang memungkinkan kita hanya membayangkan apa yang dapat tersembunyi di balik paten Google baru yang menyembunyikan " Google Tonton "smartwatch orang yang segera mengangkat kepentingan banyak pengguna. Meskipun jam tangan pintar sudah ada di pasar dan dengan pengecualian dari beberapa model Sony memiliki arti sebenarnya, sebuah perangkat yang diciptakan dan dikembangkan oleh Google mungkin sesuatu yang mereka percaya dan benar-benar menarik. Gambar dan deskripsi produk tidak menawarkan banyak informasi tetapi Anda dapat melihat bagaimana bagian atas jam, layar dapat ditingkatkan dalam rangka untuk mengubah perangkat menjadi semacam alat untuk augmented reality.

Mengingat kepentingan Google untuk Viewdle, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Augmented Reality dan Face Recognition , pendaftaran paten tampaknya tidak benar-benar acak, tetapi tidak selalu terhubung.

Melalui lensa menonton mungkin dapat melihat dunia di AR dan mungkin mendapatkan informasi tambahan dengan menggabungkan teknologi diciptakan untuk Glass Google di alat ini. Maps, toko-toko, restoran, informasi tentang monumen, real-time terjemahan dan banyak lagi mungkin selain mungkin untuk manajemen tradisional panggilan, sms dan pilihan lainnya dengan menghubungkan smartphone.

Singkatnya, Google membayangkan, menciptakan dan register paten, mungkin tidak pernah melihat mereka, tetapi antara Google dan Google Kaca Perhatikan masa depan terlihat sangat menarik.