Info Terbaru

8 Tips Ampuh Membuat Pria Nyaman Saat PDKT

8 Tips Ampuh Membuat Pria Nyaman Saat PDKT

8 Tips Ampuh Membuat Pria Nyaman Saat PDKT - Saat pendekatan dengan seorang pria, Anda harus tahu hal-hal yang bisa membuatnya nyaman berlama-lama di dekat Anda. Untuk itu, sebaiknya Anda menjaga perilaku agar membuat pria selalu merasa nyaman di samping Anda. Ini delapan hal yang perlu Anda ketahui, seperti dikutip dari Times of India.

1. Jangan Pakai Make Up Berlebihan
Pria yang baik umumnya tertarik dengan wanita yang penampilannya tidak berlebihan. Selain dalam event tertentu, hindari make-up tebal yang bisa membuat dia menjauhi Anda. Jadi, cukup sederhana saja. Pria lebih senang dengan wanita yang tampil apa adanya.

2. Jangan Bertingkah seperti Anak Kecil
Mungkin secara tidak sadar, Anda masih mempunyai sikap kekanak-kanakan. Wanita suka ngambek atau marah-marah di depan umum kalau permintaannya tidak dituruti. Atau ketika sedang kumpul bersama teman-teman, mereka mengobrol terlalu keras bahkan membuat kegaduhan. Kendalikan diri saat berada di tempat umum, jangan sampai membuat dia kesal atau resah berada di dekat Anda.

3. Jangan Bergosip
Hindari membicarakan orang lain yang sebenarnya tidak penting saat sedang pergi dengan pria. Kebanyakan pria tidak suka mencampuri urusan orang lain dan berbincang akan hal tersebut. Coba cari topik pembicaraan yang bisa membuat Anda semakin dekat dengan dia, misalnya hobi atau film kesukaan.

4. Beri Perhatian pada Detail
Jika Anda sedang dekat dengan seorang pria, perhatikan juga penampilannya. Sebenarnya, pria khawatir jika potongan rambut, baju yang dikenakan, hingga sepatu yang dipakai dapat membuat Anda tidak nyaman. Berikan sedikit pujian mengenai tampilannya. Jika Anda tidak suka dengan apa yang dia pakai, beritahu secara halus.

5. PMS Bukan Alasan Wanita untuk Bebas Marah-marah
Pria mengerti kalau wanita setiap bulan mengalami siklus haid. Banyak wanita yang beranggapan kalau perubahan mood-nya karena pengaruh PMS. Sugesti inilah yang buat wanita menjadi pemarah jika sedang datang bulan. Namun, tidak semua pria mau mengerti dengan alasan PMS. Ingat, logika pria lebih berperan daripada perasaannya. Jadi, sebisa mungkin tahan diri untuk marah-marah atau kesal, apalagi jika berada di tempat umum.

6. Pilih Topik Obrolan yang Bervariasi
Pria tidak suka wanita yang sering menceritakan sesuatu berulang-ulang. Misalnya, Anda merasa berat badan naik. Karena khawatir terlihat gemuk, Anda selalu bertanya terus-menerus tanpa sadar. Hal ini akan membuat pria bosan dan tidak nyaman.

7. Nyaman dengan Diri Sendiri
Terkadang, wanita mengenakan pakaian yang membuat dirinya tidak nyaman demi terlihat cantik dan seksi di mata pria. Justru pakaian ini yang buat pria aneh melihat Anda. Jadilah diri sendiri ketika pergi berdua. Sesuaikan pakaian dengan rencana kalian.

8. Pengertian
Tidak hanya wanita yang mencari pria baik untuk masa depannya. Pria pun juga begitu. Maka dari itu, jagalah sikap Anda saat dekat dengan seorang pria. Pria mempunyai citra diri yang tinggi. Jadi, jangan membuatnya malu di depan umum. Pelajari lebih mendalam apa yang Anda dan dia inginkan. Dengan begitu, Anda akan tahu dia memang yang terbaik untuk Anda atau bukan.

8 Tips Ampuh Membuat Pria Nyaman Saat PDKT
Sumber