Info Terbaru

Gagal Operasi, Payudara Wanita Ini Seperti Monster

Gagal Operasi, Payudara Wanita Ini Bak Monster - Niatnya ingin semakin seksi dengan memperbesar payudara lewat jalan operasi, tapi hasilnya justru mengerikan. Operasi yang dijalani Debbie gagal, yang menyebabkan payudaranya besar sebelah selama 15 tahun.

Debbie (50 tahun), ibu rumah tangga asal Los Angeles merasa dirinya seperti monster setelah operasi payudara gagal yang membuat payudaranya rusak mengerikan.


Lihat 5 Hal Tak Terduga Dapat Merusak Kulit 

Ia menjalani operasi 15 tahun yang lalu ketika mencoba peruntungan karir di industri hiburan dewasa. Menurutnya, payudara besar dan lebih menggairahkan adalah lambang keglamoran. Ia pun memperbesar payudaranya menjadi lima kali lipat ke ukuran J.

Tapi hanya seminggu kemudian, ia mengembangkan infeksi yang menyakitkan di payudara kanan. Tak mau terus menderita, ia pun meminta dokter mengangkat implan dan kulit pada payudaranya yang sakit.

Sayangnya, dokter hanya melakukan operasi pada payudara kanan yang terinfeksi, yang membuat payudaranya besar sebelah. Salah satu payudara Debbie masih besar dengan ukuran J, sedangkan lainnya kecil tanpa implan.

"Ketika saya melihat cermin, saya melihat gambar aneh. Saya merasa seperti monster. Saya belum menemukan ahli bedah yang bersedia atau mampu membantu saya," ujar Debbie, seperti dilansir Daily Mail, Senin (29/4/2013).

Tanpa operasi korektif, Debbie yang tinggal bersama pasangannya Billy, menjadi wanita dengan payudara besar sebelah selama 15 tahun. Tapi harapan mulai ada setelah ia mengambil bagian dalam acara TV Inggris ' Last Chance Salon'.

"Jika seseorang bisa membantu saya, itu akan mengubah dunia saya dan membantu saya merasa seperti orang baru," katanya.

Pada acara tersebut, Debbie bertemu dengan ahli bedah kosmetik Vik Vijh, salah satu dokter bedah plastik terkemuka Inggris. Ia percaya Debbie dapat dioperasi, tetapi butuh beberapa kali operasi untuk mengangkat semua implan di payudara kirinya.

Vik Vijh merujuknya ke dokter AS yang bersedia mengambil kasusnya asalkan ia setuju untuk menjalani operasi intens dengan berhenti merokok.(Sumber)

Baca: Kecanduan Air, Wanita ini Sanggup Menghabiskan 5 Galon Air Sehari!