Info Terbaru

Fashion Unik, Kutang Berpistol untuk Pertahanan Wanita


Fashion Unik, Kutang Berpistol untuk Pertahanan Wanita - Wanita paling rawan mendapat pelecehan seksual. Demi melindungi aset wanita yang terdekat, sebuah perusahaan menciptakan bra atau kutang dengan sarung pistol. Wanita bisa dengan mudah mengambil pistol dari sarung yang menempel di bra seperti di kutip dari ladjunewsonline.

Produk dari perusahaan di Oklahoma Flashbang Holsters memamerkan produk bra dengan sarung pistol yang menempel di bawah kawat bra di Konvensi Tahunan NRA di Houston. Ada sekitar 70.000 peserta di konvensi, yang diselenggarakan di George R. Brown Convention Center,Houston.

Seperti diiklankan di situs NRA, sarung pistol tersebut dirancang terpasang di tengah bra. Selain bra dengan sarung pistol, juga ada beberapa produk untuk wanita seperti tas dan t-shirt.

Pembicara seperti Gubernur Texas Rick Perry dan mantan Calon Wakil Presiden Sarah Palin ada di konvensi ikut menegur kebijakan antisenjata pada pemerintahan Obama. Bra sarung pistol ini dinamakan flashbang seharga US$ 49.99 (477.162 rupiah).

"Anda cukup menarik baju dengan satu tangan dan tarik ke bawah pistol Anda," begitu bunyi iklan di situs Flashbang.

Baca: 10 Kalimat yang Sangat Menginspirasi Wanita