Info Terbaru

3 Pemanasan Untuk Suami Istri Yang Disukai Sebelum Bercinta

Bagi sebuah pasangan suami istri, bercinta adalah suatu hal yang wajib. Nah, bagi seorang pria biasanya seks merupakan kegiatan yang paling dinanti karena dengan berhubungan suami istri seorang pria bisa lebih mencintai pasangannya. Untuk itu wajib bagi wanita untuk memberikan pasangannya kepuasan agar si pria tidak berpaling ke wanita lain dengan kata lain agar semakin mencintai dirinya. Bagaimana caranya? Bisa lewat pemanasan seks, dll. 

Sebelum melakukan hubungan intim Anda bisa memancing gairah pasangan dengan melakukan pemanasan atau dengan kata lain foreplay, untuk lebih membuat si pria semakin terpuaskan. Apa saja macam pemanasan seks yang disukai pria? Berikut ulasannya : 

Jangan Lupa Pakai Pakaian yang Benar-benar Seksi

Ini langkah awal yang harus Anda lakukan. Kenakanlah pakaian dalam yang sangat seksi agar pasangan lebih penasaran dengan lekuk tubuh Anda secara keseluruhan. Contohnya Anda bisa mengenakan lingerie seksi dengan desain dan motif yang memang didesain untuk memancing gairah si pria. Coba cek Lolalo.la untuk contoh yang bisa Anda miliki.


Sentuh Tubuh Pasangan Dengan Bibir

Mungkin menyentuh dengan tangan merupakan hal yang sudah umum. Bagaimana dengan anggota tubuh yang lain? Seperti bibir misalnya. Sentuhlah dia dengan bibir seksi Anda, dari bagian tubuh yang Anda sukai.


Keluarkan Kata-kata Menggoda

Jangan lupa untuk mengeluarkan kata-kata yang sangat “menggemaskan” pada pasangan. Contohnya kata-kata seperti “rawwwrrr” atau “aaahhhhh” atau lainnya. Bisikkan kata-kata seperti itu dengan desahan dan suara nafas maka jangan kaget jika pasangan Anda “berkeringat”.

Dengan foreplay terlebih dahulu membuat petualangan seks Anda semakin berwarna. Tidak hanya itu, Anda dan juga pasangan akan saling memuaskan di ranjang karena dengan adanya pemanasan seks membuat current mood Anda dan pasangan menjadi lebih bergairah saat bercinta.