Info Terbaru

9 Tips Memilih Lingerie Untuk Malam Pertama

Malam pertama bagi pasangan yang baru saja menikah merupakan malam spesial. Untuk pertama kalinya pasangan ini akan melewati malam bersama dan sudah pasti akan melakukan hubungan suami istri, untuk menyalurkan rasa cinta mereka. Rasa canggung akan menyelimuti mereka berdua pada saat ingin berhubungan. Sebagai wanita, tak ada salahnya menjadi pemecah kecanggungan dengan menggoda dan mengambil langkah pertama.
lingerie seksi
Memakai lingerie seksi adalah salah satu cara yang dapat Anda gunakan untuk mencairkan keadaan canggung antara Anda dan pasangan. Jika Anda bingung lingerie wanita apa saja yang dapat digunakan saat malam pertama, berikut daftar-daftarnya:

1. Babydoll
Lingerie ini hanya menutupi tubuh Anda hanya dari sebatas pinggul hingga lutut. Terdapat bermacam-macam desain pakaian dalam wanita seksi ini yang dapat Anda pilih. Lingerie babydoll ini mempunyai dua pilihan model yaitu tertutup dan terbuka di bagian depan dan terbuka di bagian belakang serta terbuka di bagian samping.

2. Bra Set
Bra set lingerie ini datang dengan set celana atau g-string sesuai dengan desain dan modelnya. Bentuk celana dari bra set ini bisa berbentuk mini skirt atau rok mini transparan yang menyatu atau terpisah dari bra.

3. Corset / Bustier 
Lingerie ini dapat dibilang ketat, memiliki struktur bertulang yang bertujuan untuk membentuk badan terlihat lebih ramping dan menyokong payudara.  

4. Teddy 
Lingerie ini berbentuk satu kesatuan yang mengikuti ukuran badan. Terbuat dari bahan elastis sehingga dapat menyesuaikan bentuk tubuh indah Anda.

5. Camisole
Model lingerie ini hanya memiliki panjang hingga sebatas pusar atau pinggul. Dilengkapi tali pundak dan pasangan celana dalam atau g-string yang pas membuat Anda tak perlu mencari pasangan untuk camisole ini.

6. Peignoir 
Lingerie yang terbuat dari bahan transparan ini bermodel panjang hingga betis atau mata kaki.

7. Play Costumes 
Lingerie ini tersedia dalam beragam bentuk dan desain sesuai dengan apa fantasi pasangan Anda. Contoh lingerie ini seperti perawat, French Maid dan lain-lain.

8. Underwear
Pakaian dalam wanita ini dapat mudah dikenali. Tipe seperti pakaian dalam, garter, suspender, panty, dsb.

9. Stocking & Bodystocking
Sebagai aksesoris, stocking dapat memegang peranan untuk memperindah tampilan Anda saat mengenakan lingerie bergarter. Hampir mirip dengan stocking, namun memiliki perbedaan sedikit, bodystocking menutup hampir tubuh secara keseluruhan dengan berbagai model serta anyaman bermotif. Berbahan elastis sehinga dapat menyesuaikan bentuk tubuh Anda.
Source ; http://lolalo.la/sexy-lingerie/norma-pink
Banyak bukan pilihan yang dapat Anda gunakan saat malam pertama Anda? Tak perlu takut untuk menjadi yang mencairkan suasana, karena pada akhirnya Anda berdua dengan pasanganlah yang akan merasa saling memuaskan. Butuh lingerie dengan banyak koleksi berkualitas dengan desain menggoda? Kunjungi saja Lolalo.la online, untuk beragam pilihan lingerie seksi Anda. Beli sekarang untuk malam pertama yang berkesan!